Senin, 30 Juni 2008

Spanyol Juara Piala Eropa 2008

Akhirnya Piala Eropa 2008 berakhir dengan kemenangan Spanyol. Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Ernst Happel, Vienna, Austria berlangsung meriah. Kedua pendukung sama-sama meneriakkan yel-yel untuk mendukung kesebelasan masing-masing. Fernando Torres menjadi pahlawan bagi Spanyol dengan mencetal gol satu-satunya ke gawang Jerman pada menit ke-33. Philip Lahm gagal menahan laju Torres sehingga dengan kecepatannya Torres berhasil meraih bola untuk kemudian dilesakkahn ke gawang Lehman.
Michael Ballack yang diharapkan dapat mengalahkan Spanyol ternyata tidak dapat berbuat apa-apa karena Spanyol memiliki pertahanan yang kuat dengan pemain bertahan yang bagus seperti Puyol dan Sergio Ramos. Bahkan Spanyol yang telah mencetak gol terus melakukan penyerangan sampai pluit terakhir dibunyikan. Kemenangan ini merupakan prestasi pelatih Spanyol, Luiz Aragones yang berhasil mengantarkan negaranya menjadi juara piala Eropa 2008.

Comments :

0 komentar to “Spanyol Juara Piala Eropa 2008”

 

Copyright © 2009 by Info Sepakbola, Musician Blog Design, People.com Inspiration Powered By Blogger, The Blog Full of Games