Minggu, 29 September 2013

Skor akhir Indonesia vs Maroko 1-2, Indonesia gagal menang di Final ISG III

Hasil pertandingan Indonesia vs Maroko berakhir dengan kemenangan Maroko. Timnas U23 Indonesia gagal mempersembahkan kemenangan setelah berhasil dikalahkan Maroko dengan skor 1-2 di final sepak bola Islamic Solidarity Games (ISG) III di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu 29 September 2013 malam.

Sebenarnya pada pertandingan ini Indonesia sempat unggul terlebih dahulu setelah  Alfin Tuasalamony mencetak gol lewat penalti di menit 9. Penalti diberikan wasit akibat pelanggaran kiper Maroko B Badreddin terhadap Bayu Gatra di kotak penalti.

Pada babak kedua Maroko berhasil menyamakan kedudukan lewat  El Hassouni pada menit ke-72. Hassouni menyambut tendangan bebas  Saidi Muhammad dan berhasil menjebol gawang Kurnia Meiga.

Maroko kembali menambah gol di menit 82 oleh El Karti Walid. Sampai babak kedua berakhir skor akhir tetap 1-2 untuk kemenangan Maroko atas Indonesia. Hasil ini membuat Maroko mendapatkan emas pada cabang sepakbola ISG III di Palembang. Sedangkan Indonesia harus puas meraih medali perak ISG III. Sedangkan Turki mendapat perunggu pada cabang sepakbola ISG III ini.

Walaupun Indonesia belum bisa meraih emas di cabang sepakbola ISG ini namun prestasi meraih perak merupakan prestasi terbaik Indonesia sepanjang sejarah sepakbola di ISG.

Comments :

0 komentar to “Skor akhir Indonesia vs Maroko 1-2, Indonesia gagal menang di Final ISG III”

 

Copyright © 2009 by Info Sepakbola, Musician Blog Design, People.com Inspiration Powered By Blogger, The Blog Full of Games