Sabtu, 08 Februari 2014

Siaran ISL dan Piala Dunia 2014 lewat Parabola diacak

Cara menonton ISL dan Piala Dunia 2014 lewat Parabola saat ini hanya bisa lewat TV berbayar. Bagi para pecinta sepakbola yang ingin menonton ISL dan siaran Piala Dunia 2014 lewat parabola tidak akan bisa menyaksikan secara gratis melainkan berbayar. Untuk siaran ISL yang bisa ditonton secara gratis lewat siaran terrestial RCTI dan piala Dunia yang bisa ditonton di ANTV dan TV One akan diacak jika menonton lewat parabola.

Hak siar ISL dipegang oleh dua televisi dari MNC Group yakni RCTI dan MNC TV sedangkan untuk tv berbayar dipegang oleh K-Vision. Karena itu ketika RCTI atau MNC TV menyiarkan ISL maka para penonton yang menonton RCTI atau MNC TV akan mengalami pengacakan. K-Vision menjadi TV berbayar yang akan menayangkan beberapa pertandingan ISL eksklusif yang diproduksi BVSports.

K-Vision juga akan menyiarkan Piala Dunia 2014 sementara siaran terrestialnya bisa disaksikan di Antv dan TV One melalui antena UHF. K-Vision merupakan TV berlangganan berbasis prabayar yang masih tergabung dalam Group of Television Kompas Gramedia. K-Vision saat ini sudah mendapat lisensi untuk menayangkan Piala Dunia 2014, Barclays Premier League, dan ISL. K-VISION yang sekarang masih dalam tahap uji coba dan sebagian channel nya masih FTA (free to air) dan sewaktu-waktu bisa diacak. Saluran parabola KVision bisa dicoba di PalapaD, 113° Bujur Timur, Frekuensi 3600-POL V, SR 31000 FEC ¾.

Website K Vision yang beralamat di www.k-vision.tv saat ini masih belum lengkap menyajikan informasi mengenai cara berlangganannya namun beberapa dealer parabola sudah ada yang menjual kvision receivernya. Kabarnya KVision memiliki skema untuk berlangganan yaitu alat dibeli oleh konsumen dan sepertinya akan memakai system prabayar.

Comments :

0 komentar to “Siaran ISL dan Piala Dunia 2014 lewat Parabola diacak”

 

Copyright © 2009 by Info Sepakbola, Musician Blog Design, People.com Inspiration Powered By Blogger, The Blog Full of Games