Minggu, 17 Agustus 2014

Akankah Timnas U19 kalah lagi lawan Singapura?...

Timnas U19 sudah kalah 3 kali yaitu melawan Vietnam dan Brunei Darussalam dengan skor sama 1-3. Timnas U19 juga kalah dari Kamboja dengan skor1-2  di turnamen Hassanal Bolkiah Trophy di Hassanal Bolkiah Stadium, Bandar Seri Begawan, Sabtu (16/8). Gol Kamboja saat itu dicetak oleh Sok Sovan  di menit 22 dan gol Kouch Sokumpheak di masa injury time babak 1. Sedangkan gol Timnas U19 dicetak oleh Dimas Drajat di menit 41. Dengan hasil ini Timnas U19 sudah kalah 3 kali dan hanya bermain seri melawan Malaysia. Indonesia U19 sudah Kalah lawan Brunei, Vietnam dan Kamboja. Saat ini Timnas U19 berada di posisi kelima tabel klasemen sementara grup B dengan poin satu di atas Singapura yang tidak meraih poin sedikit pun dengan minus delapan gol.

Penampilan buruk Timnas U19 ini tentu sangat mengecewakan apalagi mereka diharapkan untuk memenangi setiap laga. Timnas U-19 bermain tidak seperti dulu.  Pemain Timnas U19 saat ini sering kehilangan bola ditambah blunder kiper yang sering berdiri tidak tepat pada posisinya. Gol-gol yang terjadi dianggap merupakan blunder dari kiper Timnas U19. Padahal Timnas U19 ini ditargetkan untuk masuk ke  babak semifinal di Piala AFC U-19 Myanmar nanti sehingga bisa masuk ke  putaran final Piala Dunia U-20 pada tahun 2015 di Selandia Baru. 

Pada hari ini Timnas U-19 akan menghadapi Singapura pada laga terakhir turnamen ini. Meski sudah pasti gagal lolos ke semifinal Timnas U19 harus bisa memperbaiki kualitasnya agar tidak mengecewakan para pendukungnya.

Comments :

0 komentar to “Akankah Timnas U19 kalah lagi lawan Singapura?...”

 

Copyright © 2009 by Info Sepakbola, Musician Blog Design, People.com Inspiration Powered By Blogger, The Blog Full of Games