Minggu, 10 Juli 2016

Meski kehilangan Ronaldo di awal laga, Portugal jadi juara Piala Eropa 2016

Pertandingan final Euro 2016 antara Portugal melawan Francis akhirnya dimenangkan oleh Portugal dengan skor tipis 1-0. Final Piala Eero 2016 diadakan di stadion Stade de France, Saint-Denis, Paris,  10 Juli waktu setempat atau 11 Juli dini hari WIB.

Pada final Euro 2016 ini Cristiano Ronaldo diganti oleh Ricardo Quaresma pada menit ke-25.  Sebelumnya Ronaldo terlihat kesakitan akibat dihantam oleh Dimitri Payet pada menit ke-9.  Payet tampak menghantamkan kakinya ke lutut Ronaldo. Akibatnya Cristiano Ronaldo terpaksa tak bisa melanjutkan pertandingan final Euro 2016 ini. Ronaldo harus ditandu keluar lapangan dan diganti Ricardo Quaresma.

Tanpa Ronaldo, Portugal memang kehilangan pemain pencetak gol akibatnya beberapa kali serangan Portugal gagal membuahkan gol. Untungnya pertahanan Portugal juga bagus. Kiper Portugal juga sering melakukan penyelamatan gemilang salah satunya dia berhasil memblok tendangan Moussa Sissoko pada menit ke-34.

Ronaldo gembira setelah Portugal juara 2016


Pertandingan Final Franis vs Portugal tetap imbang sampai akhir babak kedua dan diadakan perpanjangan waktu. Akhirnya Portugal berhasil mencetak gol lewat Eder pada menit ke-109 lewat tendangan keras jarak jauh. Eder ini merupakan pemain yang abru diamsukkan pada menit ke-79 menggantikan Renato Sanches. Akhirnya Eder bisa menajdi pahlawan Portugal di Final Piala Eropa 2016. Portugal akhirnya menajdi jaura Piala Eropa 2016. Selamat buat Portugal.

Comments :

0 komentar to “Meski kehilangan Ronaldo di awal laga, Portugal jadi juara Piala Eropa 2016”

 

Copyright © 2009 by Info Sepakbola, Musician Blog Design, People.com Inspiration Powered By Blogger, The Blog Full of Games